Menghadiri Event World Of Imagination bersama Nivea - Black Girl

Menghadiri Event World Of Imagination bersama Nivea

by - Desember 26, 2019

Assalamu'alaikum

Liburan menjelang akhir tahun bertepatan dengan liburan sekolah, pasti orangtua sudah memikirkan mau diajak yah anak-anaknya? Pas minggu kemaren bertepatan hari ibu Nivea menghadirkan hiburan sekaligus liburan yang menyenangkan buat putra dan putri kesayangan ke Ecopark Ancol dalam tema World Of Imagination. Alhamdulillah aku berkesempatan untuk hadir pada tanggal 20 Desember 2019 Hari Jum'at bersama teman-teman blogger dan media untuk merasakan pertama kalinya sebelum masyarakat umum mencobanya hihihi. Oia selain media dan blogger yang hadir, ga ketinggalan Brand Ambassadornya Nivea hadir juga yaitu Kak Julie Estelle. 




Bergaya di Booth Official Merchandise Nivea 

Acara opening ceremony turut hadir juga Kak Elisabeth Tita (Waktunya Main), Ariyo Zidni (Ayo Dongeng Indonesia) dan Away Gabrielle (Sembilan Matahari). 




Foto bersama pada saat Opening Ceremony 

Tujuan Nivea #SentuhanIbu 2019 World Of Imagination

Tujuan Nivea menyuguhkan event ini untuk mempererat bonding atau ikatan antara ibu dan anak dengan menghadirkan taman bermain interaktif Nivea #SentuhanIbu 2019 World Of Imagination yang diadakan atau dibuka untuk umum pada 21-22 Desember 2019. Taman bermain interaktif ini menyuguhkan berbagai permainan yang terinspirasi dari sebuah cerita yang membangkitkan imajinasi serta dikombinasikan dengan seni digital yang menarik. Oleh karena itu si anak akan berimajinasi dan banyak bertanya kepada orangtuanya pada saat mulai main di World Of Imagination ini. 



Kak Gita menjelaskan permainan 4 Dunia 

Brand Executive Nivea Body and Creme Mba Brigitta Dewi Pricilia mengatakan bahwa diadakan event ini dapat menumbuhkan daya imajinasi, terlebih lagi jika diiringi dengan sentuhan lembut ibu selain dapat menciptakan rasa nyaman dan tenang bagi anak. Jadi ikatan si ibu dan anak makin erat dan akan melewati permainan dengan kompak dan ceria, pada saat permainan ibu dan anak akan kompak menggunakan Nivea Creme Tin. Pelembab yang diperkaya dengan Eucerit yang berfungi melindungi dan melembabkan kulit serta memberikan sensasi kelembutan layaknya sentuhan yang diberikan oleh ibu. 

World Of Imagination terdiri dari 4 Dunia yang memiliki jenis permainan, setiap permainan memiliki rintangan hingga karakter penghuni yang berbeda-beda. 

Untuk permainan pertama ke Dunia Hutan dimana ibu dan anak dapat menyaksikan keindahan ragam jenis tanaman yang ditampilkan melalui seni digital yang sangat menarik. Setelah itu akan diajak untuk mencari makhluk hutan yang pemalu untuk mendapatkan medali dunia hutan. 





Dunia Hutan 

Permainan selanjutnya ke Dunia Angin ibu dan anak akan diajak melewati rintangan untuk mendapatkan medali dunia angin. Dari rintangan ini ibu dan anak diharapkan untuk mempelajari nilai saling percaya dan mendukung satu sama lain. 





Dunia Angin

Akhirnya sampai ke Dunia Pasir memasuki dunia ketiga ibu dan anak untuk menjelajahi labirin penuh misteri yang dihuni oleh makhluk dunia pasir yang unik. Si ibu dan anak diharapkan dapat memaknai nilai kesederhanaan dengan tetap fokus pada tujuan untuk mendapatkan medali dunia pasir untuk menyelamatkan semesta. 





Dunia Pasir 

Yeayy akhirnya sampai dunia terakhir yaitu dunia air, ibu dan anak diajak untuk berpetualang mencari medali dunia air dengan cara menaiki perahu bersama-sama sambil mendengarkan cerita dongeng tentang bajak laut. Dunia air ini supaya ibu dan anak diharapkan  dapat mempelajari nilai keberanian. 



N misi dan kerjasama untuk World Of Imagination ini diharapkan ibu dan anak menikmati momen kebersamaan mereka dan ini waktunya bonding time pada saat mendampingi anak bermain. 

Jadwal permainan terbagi 2 sesi yakni sesi 1 (pukul 10 pagi-2 siang dan sesi 2 (pukul 4 sore- malam). Tiket taman bermain interaktif Nivea World Of Imagination dapat dibeli di Tokopedia seharga 150 ribu untuk tiket individual dan 450 ribu untk paket keluarga. Setelah membeli paket tersebut kalian bisa dapatkan paket yang isinya 2 Nivea Creme, pensil warna, buku gambar dan scarf yang cantik. 

You May Also Like

19 komentar

  1. Semoga acara seseru World Imagination bersama Nivea bisa diadakan scara berkala ya. Soalnya mengena maknanya. Apalagi tiketnya terjangkau nih untuk keluarga :)

    BalasHapus
  2. Ecopark Ancol dalam tema World Of Imagination bentukan Nivea seru ya. Aktivitas seperti ini membantu merekatkan bonding ibu dan anak karena selain seru, ibu dan anak juga harus bekerja sama.

    BalasHapus
  3. Seru banget ih event World of Imagination yang diadakan Nivea ini. Jadi mupeng buat ikutan juga. Kami yang jauh di sini lihat keseruannya aja deh lewat postingan blog. Hahahaha

    BalasHapus
  4. Konsep Nivea terbaru aku pengen kasih jempol deh, bonding ibu-anak. Kereeen. Konsep yg selintas kaya ga matching sama konsep bodycare tapi ternyata malah baguss. Aku sukaa sejak iklan Nivea versi yutub

    BalasHapus
  5. Kayanya anakku bakal suka banget dunia air, hahaha.. seru banget ya coba ada di banjarmasin nih

    BalasHapus
  6. Waah seru banget acaranya.
    Ini konsepnya jg keren...
    Anak2 pasti betah ini mah...

    Gak mau pulang kali mrk.. .

    BalasHapus
  7. Ya ampun seru banget ini Ecopark Ancol dalam tema World Of Imagination keren deh Nivea semoga next ada di Bandung pengen ajakin anak-anak

    BalasHapus
  8. Tempatnya memang dari sononya udah keren, di Ecopark Ancol, ditambah lagi acara World of Imagination dari Nivea. Komplit banget deh. Tempat dan acaranya jadi seru banget.

    Bener banget bisa buat bonding dg anak. Harganya juga cukup terjangkau, apalagi yg ambil paket keluarga. Bisa lebih murah.

    Harga segitu worth it banget deh, dg petualangan yang super seru.

    BalasHapus
  9. Wahana yang tersedia seruuu banget yaa mba.. anak - anak pasti happy banget di sini

    BalasHapus
  10. Wahananya seru banget ya, aku suka yang main pasir, dan main air, pasti bocah excited banget ya hihihi mempererat bonding anggota keluarga juga

    BalasHapus
  11. Dunia air kayaknya paling seru ya, tapi kurang seru karena masih pakai jas hujan. Padahal kan anak-anak itu paling seneng kalau basah-basahan main air

    BalasHapus
  12. Nivea care banget ya dengan sentuhan lembut antara ibu dengan anak. Bonding memang harus terus dijaga, salah satunya melalui kebersamaan seperti yang ditunjukkan oleh kegiatan ini.

    BalasHapus
  13. Nivea ini acaranya selalu seru banget ya mbak, apalagi bisa main bersama anak-anak gini. Ini cuma pas liburan kemarin doang ya? Kalau sekarang masih ada gak sih? Nampak seru ini kalau masih ada pengen ngajak anakku untuk main kesana.

    BalasHapus
  14. Setu banget yaa wahananya. Memang jadi ajang bonding yang menyenangkan ya buat ibu dan anak.

    BalasHapus
  15. Wah sepertinya memang seru sekali ya Mbak aktivitas bermainnya. Dan yang terpenting bisa menciptakan bonding antara ibu dan anak. Keren idenya Nivea :)

    BalasHapus
  16. seru ya acaranya, main gembira bareng anak, worth it harga ticketnya sekalian dapat godiebag yang salah satu isinya nivea & scarf buat emak, cek tokped akh masih ada ga ya acaranya bulan ini

    BalasHapus
  17. Puas banget main-main di sini seharian.
    Apalagi mainannya yang seru beginiii...jadi mama gaperlu jaim yaa...
    Hayuukk...main bareng.

    BalasHapus
  18. paling pengen ke dunia air soalnya asyik gitu bs bersama-sama naik perahu sambil mendengarkan cerita dongeng bajak laut. pasti ada adegan berbasah2 ria. wajib bawa baju ganti gak sig?

    BalasHapus
  19. Seru banget sih Mba tempatnya, ini diinstal untuk event nivea aja atau Permanent ada disana ya Mba?

    BalasHapus