Menghilangkan Noda Bandel Dalam Sekejap dengan Vanish - Black Girl

Menghilangkan Noda Bandel Dalam Sekejap dengan Vanish

by - September 06, 2020

 Assalamu'alaikum

Menghilangkan noda bandel di baju putih biasanya suka bingung hilanginnya gimana tanpa perlu berubah warnanya. Pakaian berwarna juga bisa dihilangkan nodanya tanpa merusak atau menjadi luntur warna bajunya. Aku akhirnya menemukan produk Vanis Cair untuk membersihkan noda bandel di baju. 

Punya pengalaman ketika baju kena noda bandel dan pas di cuci nodanya ga hilang dan masih berbekas dunks. Akhirnya aku coba dengan vanish cair hilang dalam sekejap, selain itu vanish dapat membersihkan pakaian jadi bersih kinclong. Biasanya paling pusing mikirin pakaian yang luntur atau ada bekas noda yang ga hilang. 



Cara menghilangkan Noda bandel: 

- Taro pakaian yang bernoda didalam ember yang berisi air kira-kira 4L,lalu tuangkan Vanish Cair 60ml dan ditambah dengan detergen. Setelah itu direndam selama 1 sampai 4 jam tergantung noda bandel yang nempel di baju. 

- Atau dengan cara mengucek baju yang kena noda tinggal tuangkan saja di baju . 

- Kalo menggunakan mesin cuci simpel banget tinggal tuang Vanish 60ml atau setakaran baju yang masuk dalam mesin cuci. Setelah dimasukin Vanish Cair masukin Detergen dan menunggu sampai selesai, hasilnya memuaskan noda pun hilang dan bersih. 

Vanish Cair itu sangat membantu para moms yang pengen cepat selesai pekerjaan mencuci dan dirumah yang sedang menemani anak-anak PPJ dirumah karena biasanya belajar ingin sambil ngemil. Tidak semua anak bisa rapi ketika makan, pasti ada 1 anak pas makan berantakan terkadang sampai ke baju meninggalkan noda. 



- Vanish Cair efektif membunuh kuman dan bakteri di baju yang digunakan. 

- Telah teruji di laboratorium terakreditasi bisa membunuh kuman dalam waktu 30 menit perendaman 150 ml Vanish dan 4 liter air. Atau dengan waktu 60 menit perendaman 60 ml dan 4 liter air. 

Vanish Pink ini ada 2  varian yaitu : Vanish Cair dan Vanish Oxi Action Bubuk. Ukuran Pink Cair mempunyai beberapa ukuran mulai dari 150m ,180ml , 450ml,  500 ml, 800 ml,  1000ml dan 60 ml. Oia Vanish Pink ini bisa direfil kalo sudah ada botol kemasannya dan tinggal dituang di botol. Pokoknya produk  Vanish Cair yang menghilangkan noda bandel sangat membantu para moms dengan urusan pekerjaan rumahnya dan pengen cepat selesai. 


Kalian para moms yang belum coba Vanish Cair yuk rasakan kehebatannya dan keunggulannya dalam menghilangkan noda bandel

You May Also Like

24 komentar

  1. Aku belum pernah cobain, padahal udah sering lihat iklannya seliweran di TV.
    Kalau satu produk bisa dipakai di pakaian putih maupun berwarna, enak juga ya, praktis dan ekonomis

    BalasHapus
  2. Ternyata segampang itu ya mba ngilangin noda pakai vanish? Aku baru tau! Soalnya baju anak2 adaaa aja yg kotor kena coklat lah, pulpen, dan lain2. Selama ini frustasi bgt ilanginnya

    BalasHapus
  3. Ternyata segampang itu ya mba ngilangin noda pakai vanish? Aku baru tau! Soalnya baju anak2 adaaa aja yg kotor kena coklat lah, pulpen, dan lain2. Selama ini frustasi bgt ilanginnya

    BalasHapus
  4. Waahh, bisa dipake buat nyuci seragam kantor saya yg warna putih nih. Saya suka sedih kalo pake baju putih terus kena noda, sering susah ngilanginnya kalau pake sabun biasa.

    BalasHapus
  5. Vanish ini rupanya ada yang cair dan ada yang bubuk ya. Mungkin harus tahu ya noda yang mana cocoknya dengan Vanish yang mana.

    BalasHapus
  6. cunggg pernah baju kelunturun sprei, ya ampun warnanya jadi ga jelas,terus sama kaya mba farah, cobain pake vanish dan clink jadi bersih kembali padahal saya pake mesin cuci yang biasa alias jaddul hehe

    BalasHapus
  7. aku anaknya pake vanish banget sampe borosss dan alhasil nyetok banyak banget vanish di rumah hehehe mulai dari yang cair sampe bubuk aku pake semua <3

    BalasHapus
  8. Benar mbak, aku juga pake vanish untuk menghilangkan noda membandel

    BalasHapus
  9. Aku dulu pake Vanish tapiii.. hihi
    Ntar ah nyari tempatnya dulu, biar tinggal beli refillnya aja

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai Vanish mba dan ngerasa banget manfaatnya bisa menghilangkan noda Jangan sampai deh baju kesayangan jadi korban :(

    BalasHapus
  11. salah satu tantangan emak emak ini ya mbak, mencuci noda membandel haha

    Alhamdulillah sekarang ada vanish jadi agak ringan kerja emak

    BalasHapus
  12. Saya juga suka pakai vanish untuk menghilangkan noda membandel, alhamdulillah manjur...

    BalasHapus
  13. Wah iya, Vanish memang bagus buat ngilangin noda pakaian. Aku juga pake. Mana tetap menjaga kain ya. Gak jadi rusak. Suka deh pake Vanish ini.

    BalasHapus
  14. Belum pernah cobain nyuci pakaian di rumah dengan Vanish. Tapi setelah baca ulasan teman-teman di blog, kok kayaknya beneran ampuh ya menghilangkan noda membandel..aih..jadi mau nyuci pakaian si kecil di rumah pakai Vanish juga~

    BalasHapus
  15. aku juga pakai ini mbaaa... memang mantaap dan sangat membantu menghilangkan noda membandel ya

    BalasHapus
  16. Bener pakai vanish kerjaan jadi mudah cucian Ada nodanya pun bisa hilang
    warna ttp cemerlang

    BalasHapus
  17. Aku udah coba donk malah nih wajib ada di laundry room rumahku hehe. Soalnya kalau ada noda membandel atau gak sengaja ada baju kelunturan bisa dengan cepat dihilangkan pakai vanish ini :D

    BalasHapus
  18. Vanish ini andelan bgt kayaknya buat noda memabandel tanpa takut msrusak kualitas baju kita

    BalasHapus
  19. Caranya sungguh mudah dan simpel.
    Dengan Vanish, semua noda jadi terasa ringan.

    BalasHapus
  20. Iya, dengan menggunakan Vanish ini, hilangkan noda membandel jadi gampang banget. Ga usah pake gosok-gosok sekuat tenaga lagi kayak dulu. ;)

    BalasHapus
  21. Aku juga pake. Enak ini kotoran lenyap tapi warna baju keren ga mbulak gt jadi seneng makenya

    BalasHapus
  22. Beneran bisa ya Vanish buat noda. Say belum pernah nyobain nih. Pengen nyobain deh buat oakaian anak-anak yang pasti ada noda di mana mana.

    BalasHapus
  23. Sama mba aku juga pake Vanish karena emang ampuh menghilangkan noda tapi warna nggak jadi kusam juga

    BalasHapus
  24. Vanish ini sahabat Manda juga, setiap kali nyuci, sahabat noda bubye ya vanish ini tanpa takut warna pakaian pudar.

    BalasHapus