Kota Perumahan Tenjo Menawarkan Fasilitas Terbaik Untuk Kaum Milenial - Black Girl

Kota Perumahan Tenjo Menawarkan Fasilitas Terbaik Untuk Kaum Milenial

by - November 27, 2020

 Assalamualaikum

Property rumah atau tanah merupakan impian setiap orang untuk tempat tinggal atau Investasi masa depan. Ngomongin beli rumah jadi flashback 3 bulan yang lalu aku bersama suami membeli rumah di daerah Jakarta Selatan secara cash dan udah tayang di blog aku sebelumnya. Numpang promosi hehehe. Memutuskan beli rumah itu banyak yang harus dipersiapkan bukan hanya uang tapi pikiran harus rasional dan bagaiamana bisa mengatur keuangan secara bijak ketika ingin beli rumah idaman. 


Webinar bermanfaat banget mengenai Property Rumah Idaman 

Bersyukurnya sekarang zaman digital dan kaum milenial ketika bekerja ada penghasilan tetap dari kantor bisa juga didapatkan dengan penghasilan tambahan misalnya jadi Konten Kreator. Jadi bisa membeli pada usia muda dinikmati pada usia tua, karena membeli property itu ga akan rugi misalkan beli property sekarang dengan harga kisaran 200 juta bisa jadi 5 tahun kemudian bisa naik 3kali lipat, karena property rumah dan tanah terus naik tiap tahunnya. Jadi kaum Milenial ini harus melek investasi, selagi masih muda lagi bersemangat mencari uang dan berproduktif dimanfaatkan sebaik mungkin bukan hanya untuk bersenang-senang saja. Kata pepatah mengatakan berakit-rakit kehulu berenang-renang kemudian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. 


Penjelasan Bapak Darmadi selaku President Director ERA Indonesia 


Jadi ga usah pikir panjang deh ketika ada tabungan yang cukup ga perlu sewa apartment mewah untuk gegayaan, mending uang nya disisihkan untuk membeli Property Rumah atau tanah. Mumpung masih muda yuk mulai sekarang cari Property Rumah untuk Investasi beberapa tahun kemudian. Ingin mencari rumah untuk tempat tinggal atau investasi untuk kaum Milenial dengan harga terjangkau? Aku akan share informasinya dengan harga 200 juta dilengkapi fasilitas yang bisa bersaing dengan property lainnya yaitu : Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo

Aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti webinar pada tanggal 25 November 2020 yang mengangkat tema "Kota Podomoro Tenjo, Pas Buat Kantong Milenial" dihadiri 3 pembicara yang membahas Kota Podomoro Tenjo pas buat Investasi para kaum Milenial. 

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota mandiri dan satelit baru yang dapat memenuhi kebutuhan kaum muda. Kota Podomoro Tenjo ini akan menjadi Serving berikutnya dengan menghadirkan fasilitas yang oke, area hijau yang luas.  Kota Podomoro Tenjo ini didukung oleh infrastruktur Grand Transit Oriented Development (TOD) yang akan memudahkan mobilitas masyarakat. Memiliki 2 akses yaitu Tol Serpong-Balaraja dan akan segera dibangun yaitu KRL Serpong.

Dalam webinar kemarin hadir 3 narasumber yaitu : 

- Darmadi Darmawangsa ( selaku President Director ERA Indonesia) 

- Zaldy Wihardja ( selaku Asst. Vice President Kota Podomoro) 

- Felicia Putri Tjiasaka ( selaku Investment Storyteller Milenial) 

Dimoderatori oleh Dewi Kumala


Penjelasan pertama disampaikan oleh Bpk. Zaldy Wihardja selaku Vice President Kota Podomoro Tenjo mempertimbangkan pasar kaum milenial yang sangat besar di Indonesia, khususnya DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Dengan harga yang sangat kompromis dengan Kantong Milenial. 

Kota Podomoro Tenjo adalah jawaban buat rekan-rekan Milenial yang ingin punya rumah dan investasi di properti. Lokasi di Kota Podomoro Tenjo akan memiliki value yang terus naik dalam waktu yang cepat. Kota Podomoro Tenjo hadir dengan mendukung gaya hidup Milenial yang Produktif dengan berbagai fasilitas yang mendukung. Kehadiran grand TOD dikota mandiri tersebut akan mendorong masyarakat lebih disiplin menggunakan transportasi umum untuk aktivitas sehari-hari. Hal ini akan memangkas biaya dan waktu mobilitasnya.

Penjelasan Bpk. Zaldy Wihardja selaku Asst. Vice President Kota Podomoro

Jadi sudah siapkah kaum milenial untuk berinvestasi property rumah sekarang juga? Karena pada saat ini beli bisa beberapa tahun kemudian akan naik apalagi pandemi ini ketemu vaksinnya investasi property akan kembali naik seperti yang dikatakan oleh Bpk. Darmadi Darmawangsa. 

Penjelasan kedua dari Bpk. Darmadi Darmawangsa selaku President Director ERA Indonesia menjelaskan keinginan milenial untuk memiliki hunian dan berinvestasi dibidang properti merupakan keputusan yang tepat untuk dilakukan saat ini. Menurutnya, tren properti 2020 menunjukkan bahwa masyarakat milenial yang berusia muda pada umumnya menginginkan hunian yang praktis dengan harga terjangkau seperti Kota Podomoro Tenjo


Penjelasan Bpk. Darmadi Darmawangsa selaku President Director ERA Indonesia

Bapak Darmadi juga mengatakan beli properti rumah pada saat pandemi ini bisa jadi momentum yang pas buat milenial untuk investasi di Podomoro Tenjo yang murah banget harganya. Apalagi ini kualitas Agung Podomoro. 

Penjelasan ketiga dari wanita cantik kaum milenial yang sudah sukses berkecimpung di dunia investasi properti. Dia adalah Felicia Putri Tjiasaka selaku Investment Storyteller Milenial. Menurut dia properti adalah salah satu pilihan investasi untuk jangka panjang. Selain harganya cenderung akan terus naik, memiliki properti sesungguhnya juga telah memenuhi separuh kebutuhan sebuah keluarga. Bisa juga nih bagi kaum pria milenial yang ingin melamar wanita salahsatu yang buat bahagia yaitu si calon pria sudah punya rumah. Bukan calon wanitanya bahagia tetapi calon mertua juga bahagia mendengarnya hehehe. 


Felicia Putri Tjiasaka kaum milenial yang sudah berinvestasi property


Keunggulan Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo ini dengan harga mulai dari 200 juta memiliki keunggulan daya tarik investor untuk membeli property ini. Keunggulannya sebagai berikut: 

  • Akses yang sangat mudah dilewati Tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD
  • Investasi yang bernilai tinggi di masa mendatang
  • Lanskap oleh Konsultan Internasional
  • Area yang sangat luas yakni 650 Ha
  • Terkoneksi dengan jalur hijau
  • Dilengkapi dengan infrastuktur Kota Pintar
  • Touchless Entry & Exit System
Kota Podomoro Tenjo selain punya keunggulan juga terdapat cluster yaitu : Cluster Angsana dan Cluster Kalamenta. Cluster Angsana memiliki beberapa tipe yaitu : tipe premium ukuran 52/160 (8×20). Sedangkan untuk kalamenta yaitu tipe deluxe dengan ukuran 36/72 (6×12) dan tipe deluxe ukuran 27/60 (6×10). Semuanya harga mulai dari 200 jutaan, terjangkau banget kan? Buat kaum milenial. 



Tipe-tipe perumahan cluster di Kota Podomoro Tenjo


Fasilitas Kota Podomoro Tenjo 

Fasilitas Kota Podomoro Tenjo memberikan beberapa fasilitas yang nyaman, aman, bisa foto instagramable buat kaum milenial diantaranya: 

  • Pusat ibadah
  • Security system
  • Children Playground
  • Club House 
  • Danau
  • Green Belt
  • Private Cinema
  • Akses utama 
  • Stasiun Kota Podomoro




Fasilitas di Kota Podomoro Tenjo 

Bagaimana Kaum Milenial? Apakah berpikir lagi untuk berinvestasi property pada saat muda? Apalagi di Kota Podomoro Tenjo semua ada yang dimau para kaum milenial mulai dari harga dan fasilitasnya yang pas di kantong. Pas banget beli property pada saat ini karena di tahun 2020 ini lagi mengalami penurunan karena pandemi. Itu yang Aku alami pas beli rumah bersama suami di bulan Juni, sekarang beli 5 tahun kemudian bisa naik dengan pesat. 

Bapak Darmadi mengatakan juga membeli hunian bukan sekedar untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal,namun juga sebagai pilihan investasi. Pembelian properti saat ini, lanjutnya, juga didukung oleh bunga KPR yang tidak begitu tinggi yakni 7-9% per tahun. Besaran bunga KPR ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan tahun lalu yakni 11% dan lima tahun sebelumnya yakni 13% per tahun.

Yang buat penasaran mengenai Kota Podomoro Tenjo bisa kunjungi website https://www.tenjo.kotapodomoro.co.id

Mulai sekarang berinvestasi dan membeli property rumah hunian. Semangat teman-teman kaum milenial. 







You May Also Like

11 komentar

  1. Aku penasaran apa Podomoro bikin perumahan juga di kawasan Semarang? Kalo melihat fasilitas yang ditawarkan Podomoro Tenjo menarik juga dijadikan pilihan beli rumah

    BalasHapus
  2. Membaca ulasan mba ttg fasilitas yg ditawarkan di Tenjo ini, dgn harga terjangkau..wah, pasti sudah pada ngantri deh peminatnya!

    BalasHapus
  3. Bagus jugaaa rumahnya... Tp kalo developernya Podomoro, udah percaya sih ;). Reputasinya sebagai pengembang real estate udah dikenal di mana2. Aku kebtulan udh punya rumah sejak awal nikah. Jadi belum kepikir utk beli lagi. Prioritasin yg lain dulu. Malah kepengin beli sahamnya si Podomoro ini di bursa :D. Mumpung lagi turun :D

    BalasHapus
  4. keren2 juga ya rumahnya. memang sekarang itu lebh enak tinggal di perumahan yang sdh dibangun , lbh praktis

    BalasHapus
  5. Bener banget, aku udah ngerasain untungnya investasi tanah. Didiemin sebentar aja nilainya udah bertambah banyak. Jadi ga ada salahnya kalo punya uang lebih diinvestasikan ke property, nilianya ga akan turun..

    BalasHapus
  6. Ini adalah salah satu bukti bahwa millenials bisa juga lho punya rumah. Dengan fasilitas yg oke dan harga yg masih masuk akal,sepertinya gaya hidup nabung bisa dipraktekan untuk tinggal di situ. Ada yg mau tetanggaan di situ sama masolo?

    BalasHapus
  7. Terbukti kalau property dari grup Podomoro emang udh kondang kecenya. Jadi pengen investasi rumah nih, semoga bisa nabung untuk beli rumah secara cash ya. aamiinn

    BalasHapus
  8. Podomoro grouo emg udah gak d ragukan lg ya. Melihat fasilitas yg d berikan d oerumahan tenjo, jd kepincut nih. Aq cb kepoin yah . Tw infonya.

    BalasHapus
  9. Bisa jadi andalan nih yang cari hunian istimewa.
    Aku juga pengen suatu saat punya rumah sendiri, Padomoro group ada di mana-mana ya Kak

    BalasHapus
  10. Percaya aku mah kalo propertinya podomoro grup masuk aset nilai tinggi, gak main2

    BalasHapus
  11. Millenial jaman now ya...udah wajib mikir investasi properti...Duh aku sih juga mau kalao propertinya begini..banyak banget kelebihannya...

    BalasHapus