Staycation di Best Western Premier The Hive - Jakarta - Black Girl

Staycation di Best Western Premier The Hive - Jakarta

by - Juni 11, 2019

Assalamu'alaikum


Alhamdulillah akhirnya saya staycation juga dan kembali ke Best Western Premier The Hive Jakarta. Kenapa saya sampai ketagihan? Karena fasilitas dan pelayanannya sungguh mengesankan dihatiku. Sebagai pekerja kantoran rasanya butuh namanya refleksi otak atau refreshing bersama suami berdua saja. Aku paling happy kalo suami ngajak nginep di hotel apalagi kalo fasilitasnya lengkap seperti Best Western Premier The Hive Jakarta. 


Honeymoon di Best Western Premier The Hive Jakarta
Kamar Tidurnya Luas Banget


Unyu banget Handuk Gajahnya 

Lokasi Best Western Premier The Hive Jakarta.

Kalo kalian nginep di hotel ini sangat strategis banget. Kalo kalian tidak membawa kendaraan pribadi (mobil/motor) bisa menggunakan busway karena dekat dengan halte busway. Selain itu hotel ini juga dekat dengan airport Halim Perdanakusuma (7km). Best Western Premier The Hive Jakarta terletak di cawang jadi kalo dari rumahku dekat banget karena dari kuningan ke hotel ini hanya 20 menit saja menggunakan motor/ 35 menit saja kalo menggunakan mobil. 

Best Western Premier The Hive selain strategis lokasinya, banyak beberapa tempat restaurant dan minimarket apabila malam-malam laper bisa langsung turun ke lantai 1 atau lantai 2. Pas datang ke hotel ini aku happy banget karena banyak jajanan, maklum tukang jajan hehehe.

Check-in Dulu 

Saya dan suami datang sekitar jam 4 sore (untuk check in dimulai jam 2 siang dan check out jam 12). Sebelum masuk ke kamar kami ke Lobby Hotel dulu untuk check in yang berada di lantai 5. Setelah dibagikan kunci kamar oleh receptionist aku masuk kamar untuk manja dengan suami hahaa/rebahan ditempat tidur yang nyaman banget.

Kamarnya luas banget yang paling aku suka dengan Best Western Primier The Hive Hotel ini bersih dan wangi banget. Didalamnya sudah disediakan 2 buah complementary botol air, teh dan kopi. Didalam kamar mandinya pun bersih dan lengkap dengan hair dryer jadi habis keramas lebih nyaman. Oia dikamar tidurnya juga jelas banget ada tulisan kiblat / penunjuk supaya tamu ga kebingungan kalo mau sholat.  Selain jelas kiblat mau solat terdapat juga Al-quran didalam laci jadi tamu bisa baca Al-quran selesai sholat.

Selain kamar tidur, kamar mandi yang bersih dan wangi, aku akan memberikan info mengenai fasilitas lainnya seperti kolam renang, ruang spa dan tempat ngegym. Sayangnya aku tidak menggunakan fasilitas itu semua hehehe.

View dari Kamar

Wow ada Kolam Renangnya

Akutuh paling suka kolam renang Best Western Premier The Hive karena terdapat 2 kolam renang. Kolam renang untuk dewasa (1.2m)  dan kolam renang untuk anak-anak (75cm).  Oia deket kolam renang juga ada minibar dan tempat foto2 instagramable loh jadi yang hobi foto2 bisa foto disini.

OOTD dipinggir kolam renang 


Makanannya Super Lengkap 

Menu makanannya lengkap banget dari aneka bubur,  soto ayam dan ada juga minuman jamu. Kalo menu internasionalnya (Sushi, Singaporean Laksa, Dimsum, Cheese plater dan lain-lain). Pokoknya breakfast di Heather Resto ini sangat memuaskan oia sarapannya udah mulai jam 6 pagi hingga jam 10 pagi.

Yang paling enak disini Best Western Premier The Hive ini kalo yang ga nginep bisa makan hanya 100.000 net per orang jadi kalian bisa makan sarapan yang beragam dan kenyang sampai siang hahaha.

Apa aja sih fasilitas lain yang ada di hotel yaitu :

24 Hours Security
24 Hours Concierge service
24 Hours Front Desk
7 Meeting rooms
24 Hours Room Service
Imago Casual Dining
Business Centre
Spa and Massage
Fitness Centre
Laundry Service





Aku sempet keliling di area Fitness dan Spa tapi karena badan kurang fit hanya suami yang fitness dan keruang Spa juga. Next time aku akan nyobain spanya.

Bagi yang ingin menikmati staycation singkat atau sekedar mencari transit hotel di lokasi strategis, Best Western Premier The Hive – Jakarta termasuk salah satu hotel yang rekomended. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi  :

Best Western Premier The Hive – Jakarta
Alamat            : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Reservasi        : (021) 29821888
Whatsapp       : 0811-8138-808
Website           : www.bwpremierthehive.com
Facebook        : BWPREMIERTheHive
Instagram       : @bwpthehive
Twitter           : @bwpthehive
Youtube         : youtube.com/c/bwpthehive
Blog                : https://infothehive.blogspot.com


You May Also Like

9 komentar

  1. Terima kasih telah mereview hotel dekat Cawang ini.
    kami senang kaka menikmati staycation bersama suami.
    Semoga kami dapat menymbut kaka di lain kesempatan, ya

    Salam Hangat
    #OrangHotelMahBebas

    BalasHapus
  2. Whoaa keknya nyaman banget nginap disana mbak.

    BalasHapus
  3. Hotel Best Western ini selalu letaknya di pusat kota yaa...kak.
    Seneng banget bisa stay-cation di Best Western Premier The Hive Jakarta.
    Fasilitas dan semua pelayanannya memuaskan to the max.

    BalasHapus
  4. Serunya.. dan kebayang segala kenyamanan klo nginep di hotel ini... apalagi makanannya lengkap dan enak2..

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah ya, menyenangkan sekali kak bisa staycation di sini
    aku pengen juga ih, lengkap dan viewnya aduhai banget. Pengen

    BalasHapus
  6. Pengantin baru honeymoon terus ya. Nggak perlu jauh-jauh, hotel sekitaran Jakarta aja udah bahagia kan.

    BalasHapus
  7. aku belum pernah lo nginep di hotel ini ini Jadi kepengen juga merasakan fasilitas di hotel Best Western ini

    BalasHapus
  8. kalo Best Western sih ga perlu diragukan lagi kenyamanannya.. pelayanannya juga oke, pokoknya betah deh staycation di sini..

    BalasHapus
  9. Waah, asyiknya bisa staycation dan ngabisin quality time sama kesayangan ya kak. Aku juga kalo lagi penat tp waktunya ga cukup buat bepergian, milihnya ya staycation aja. Langsung deh refresh lagi ehehe

    BalasHapus