Ussy Sulistiawaty Launching Skincare Dissy Bling: Rebranding Standarisasi Eropa - Black Girl

Ussy Sulistiawaty Launching Skincare Dissy Bling: Rebranding Standarisasi Eropa

by - Februari 06, 2023

Kebutuhan wanita bukan hanya soal fisik yang ingin di puji melainkan wajah yang mulus, lembut dan glow up merupakan salah satu kebutuhan utama untuk selalu tampil percaya diri apabila berhadapan dengan kerabat, saudara atau klien. Membicarakan soal perawatan wajah saat ini banyak skincare yang beredar dengan berbagai macam merk dengan kandungan berbagai macam. Kita sebagai wanita harus mengetahui kandungan dan manfaat dari skincare tersebut jangan asal pakai dan selanjutnya akan mengakibatkan wajah menjadi buruk. 
Saat ini makin  banyak selebritas membuka bisnis kecantikan, salah satunya adalah Ussy Sulistiawaty sudah sejak tahun 2014 menggeluti dunia bisnis kecantikan bersama sang suami tercinta yaitu Andhika Pratama. Tetapi 2 tahun ini menghilang dan pada saat pandemi kemarin beliau berpikir skincare dipake banget, bukan karena ingin pandemi lagi yah (amit2). Karena sebelum mempercantik di luar terutama harus sehat dalam diri dengan olahraga, konsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup "ujar Ussy. 

Emang kenyataan banget skincare pada saat dirumah aja sangat butuh banget, bukan hanya ingin keluar rumah aja. Pengalamanku pada saat pandemi kemarin hampir setiap hari memasak tetapi pada saat memasak tidak menggunakan skincare sama sekali berjalan sampai 14 hari setelahnya wajahku mulai beruntusan di jidat dan pipi. Akhirnya sampai ke dokter kulit dan ditanya apakah pada saat dirumah aja menggunakan skincare? aku bilang jarang kecuali benar-benar ingin keluar rumah dalam keadaan darurat. Ternyata dokter mengatakan skincare dirumah aja sangat diperlukan apalagi aktivitasnya kebanyakan didapur untuk memasak. Karena asap dari kompor bisa aja terkena wajah dan mengkibatkan wajah jadi jerawat atau beruntusan, sedangkan wajahku terbilang sensitif . 

Kak Ussy akhirnya memberikan solusi kepada wanita untuk mengatasi penuaan dini,wajah kusam, tidak merata dan bekas jerawat dengan Rebranding Standarisasi Eropa bernama Dissy Bling yang sudah dipersiapkan lebih matang agar lebih besar dan lebih berkembang. Kali ini beliau menggandeng empat perempuan yang mumpuni di bidangnya masing-masing untuk sama-sama membesarkan brand beautynya yang setelah di rebranding berganti dari Dissy menjadi Dissy Bling. 

Keempat perempuan yang berkolaborasi dengan Dissy Bling by Ussy Sulistiawaty adalah pengusaha dan founder Passion Jewerly Airyn Tanu, Sonia Wibisono adalah dokter dan beauty influencer. Adeline Tjahjadi yang memiliki pabrik untuk memproduksi skincare dan fokus pada ingredient produk, dan Yuanita Handoko adalah pebisnis yang mengurusi operasional Dissy. Keempat juga sepakat untuk merilis produk skincare sebagai produk pertama Dissy Bling. 



About Dissy Bling

Setelah aku coba sendiri dan merasakan setelah pemakaian kurang lebih 10 hari cocok banget dengan produk Dissy Bling karena memiliki kandungan Niacinamide dan Gingseng yang bisa digunakan untuk kulit sensitif seperti aku. Dissy Bling juga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui, bahkan untuk anak remaja di atas usia 12 tahun. Skincare ini sangat aman karena menggunakan kandungan Ekstrak Gingseng yang menjadi bahan keunggulan dari Dissy Bling yang bisa mencerahkan wajah. 

Skincare Dissy Bling menggunakan premium ingredients serta medical grade water dari Eropa, khususnya dari Pranics dan Spanyol. Skincare Dissy Bling mengandung Bacillus atau Panax Gingseng Berry Extract Ferment Filtrate. Kandungannya aktif yang dibuat dengan memfermentasikan peptide yang merupakan kandungan dari gingseng jadi super aman dan bagus. Harganya ramah dikantong sekitar kurang lebih 1 paket terdiri 5 item Rp. 375.000. Apa aja isi dari 1 paket tersebut? Aku rincikan produk-produknya, kandungan dan manfaatnya. 


Lima Produk Dissy Bling yaitu :

1. Face Wash 
Memiliki kandungan Cystoseira Extract yang merupakan golongan Algae yaitu Rainbow Algae. Menggunakan Rainbow Algae yang dipanen 100% secara manual sehingga bersertifikat Ecocert dan juga Organic Grade. Mekanisme kerjanya disebut Melanobraker yaitu menghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan warna kulit lebih merata. Soluble Collagen, merupakan marine collagen yang kaya Amino Acid ini mirip dengan collagen Type I yang ada dikulit manusia. Soluble Collagen akan membentuk lapisan pada kulit sehingga mempunyai fungsi proteksi terhadap kulit serta dapat menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit. 

Face Wash step awal sebelum melakukan aktivitas cuci muka dengan dituang ditelapak tangan dan di basuh dengan air lalu ke wajah dan usap pelan-pelan. Yang paling aku suka pas digunakan ke wajahku setelahnya wajah lebih kencang dan kenyal. 



2. Miracle Water 
Memiliki kandungan Bacillus/Panax Gingseng Berry Extract Ferment Filtrate merupakan zat aktif yang dibuat dengan memfermentasikan peptide yang merupakan kandungan dari Gingseng. 

Panthenol, Vitamin B5 atau panthenol merupakan salah satu vitamin esensial yang penting bagi kulit yang berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit sehingga membuat kulit menjadi lembut dan membantu elastisitas kulit. Cooling Agent memberikan efek sensasi dingin yang dapat menyejukkan kulit. 

Pemakaiannya setelah cuci muka kemudian disemprotkan ke wajah 3 kali kemudian di keringkan atau diamkan beberapa menit supaya Miracle Waternya meresap ke kulit wajah. 


3. Luminous Serum 
Memiliki kandungan Niacinimide salah satu komponen brightening agent yang berfungsi membantu mengurangi noda-noda hitam dan meratakan kulit sehingga kulit tampak lebih cerah. Adapun ada Moisturizer yang membantu menjaga kelembapan kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit. Terdapat Panthenol zat anti radang dan terdapat Vitamin B5 selain itu terdapat Cica Extract yang dapat meningkatkan produksi kolagen yang dapat menunjang pembentukan pembuluh darah. 

Pemakaian yang setelah Miracle Water dan kemudian teteskan Luminous Serum ini ke wajah supaya lebih lembab dan kenyal. 


4. Day Cream 
Pemakaiannya di pagi hari setelah menggunakan rangkaian Miracle Water, Luminous Serum si Day Cream bisa digunakan untuk aktivitas keluar rumah. Karena Day Cream ini diperkaya dengan UV Filter yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari (UV A dan UV B). Selain itu terdapat Amino Acid Complex yang membantu menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Asam amino merupakan bahan alami yang terdapat kulit berperan penting dalam menjaga kelembapan kulit. 

Pemakaiannya pun digunakan ke wajah biasanya aku gunakan ketika ingin keluar rumah. 


5. Night Cream 
Aku menggunakannya pada saat malam hari setelah menggunakan rangkaian Face Wash, Miracle Water dan Luminous Serum. Setelah menggunakan Night Cream pas bangun tidur wajahku lebih kenyal dan lembut. Karena kandungan Night Cream terdiri Vitamin B3 merupakan brightening agent yang berfungsi membantu mengurangi hypermentasi sehingga warna kulit lebih merata. 

Night Cream juga terdapat Tranexamic Acid terdapat pencerah asam amino lysine terdapat : 
- Brightening Effect : Mencerahkan wajah 
- Depigmenting Effect : mengurangi dark spot sehingga warna kulit terlihat lebih rata. 
- Pervent PhotoAging : membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi UV. 


Alhamdulillah aku menggunakan selama 14 hari dan memberikan perubahan pada wajahku. Aku pun hadir dalam event Soft Launching yang diadakan di Basic Instinc Culinary di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada tanggal 1 Februari 2023 bersama teman-teman blogger lainnya. 

Kalian yang penasaran dengan produknya udah bisa dibeli di E-commerce atau distributor. Produk-produknya pun sudah bersertifikat MUI dan BPOM. 




You May Also Like

5 komentar

  1. dari awal launching produk ini emang udah menyita perhatian yaa, selain punyanya artis, aku suka juga liat packagingnya yang unik warna gelap gini jarang jarang hihihihi

    BalasHapus
  2. Keren memang skincare ini. Bisa dijadikan pilihan buat wajah cerah dan bye bye kusem ya

    BalasHapus
  3. Satu paket 375 ribu murmer sih ya jatuhnya. Apalgi ownernya Ussy yang sudah terpercaya mengelola bisnis dan sebagai publik figure. Ibu2 memang perlu skincare

    BalasHapus
  4. Sekarang para wanita mau jadi cantik dengan memakai skincare bagus gak perlu takut kantong bolong karena ada skincare dissy by ussy efek ke wajah juga bikin sehat

    BalasHapus
  5. Suka sama kemasan skincare dissy by Ussy kelihatan beda aja dengan warna gelap hitam dan dipadu dengan gold yang menampilkan keindahan

    BalasHapus